Saturday, November 12, 2011

Kesepian

Semenjak Best Friend ku pindah ke Pontianak, aku ga ada teman lagi disini -_-
Sepi rasanya ._.
Kalo berkomunikasi dg bestfriendku itu palingan Cuma lewat sms ==” ga puas !
Dia juga jarang online FB, jadi susah banget mau chat. Kadang pas aku ngga online, dia malah online. Pas aku online, dia ngga online -_- susah dah pokoknya !
Lalu kalo mau sms juga harus lihat waktu -_-“
Kalo sms siang, dia mau les . Kalo sore , aku yg mau les. Malam ? Dia udah mau bobo K
Pokoknya aku kesepian disini !
Ada sih bestfriendku disini,cuma dia kayaknya ngga meduliin aku ==” dia lbh mentingin bestfriend dia yg lain -_-“
Setiap istirahat,aku sll nungguin dia kalo dia blm keluar kelas,nungguin dia piket. Tapi dia? Ngga pernah ! Palingan Cuma sekali / dua kali ! Ngeselin bgt yah ? ==” sesuatu !

Huft L

2 comments:

  1. susul aja ke sononya ... wkakaka chat same aku jak kujamin kau tiduk

    ReplyDelete
  2. @henri : wkawkawka :p
    mane bise -_-" paling pas liburan XP

    Bzz ._. emang chat kau kyk hipnotis sampe aku bs tiduk ?? :p

    ReplyDelete

What's your opinion?