Saturday, March 17, 2012

Bullshit

Hi anyone :)
Skrg mau bahas ttg BULLSHIT ni.
Tau arti BULLSHIT kan? :p

Kata orang-orang tuh LOVE = BULLSHIT
Kalo menurut gue BEST FRIEND = BULLSHIT
Jaman sekarang emang masih ada orang yang bisa disebut BESTFRIEND?
GA ADA !
Kan bestfriend itu sll bisa memberikan solusi kalo kita lagi susah, sll mau mengalah buat kita, rela berkorban buat kita, bisa ngerti perasaan kita walaupun kita ga kasih tau, dsb.
Nah, sekarang masih adakah TEMAN seperti itu?
Cuih aja ~

Semua itu mikirin kesenangannya sendiri aja, kalo kita ada masalah ya apa peduli dia? HA dan mereka gabisa ngerti perasaan kita! Sedih banget ya -..-

Aku ngaku ya, mungkin aku juga begitu cuma ya 'kayaknya' ada yg lebih parah dr aku =_= xixi

Orang yg kadang kita anggap teman biasa malah lebih bisa menghibur kita kalo menurut gue. Setuju ?


Hmm, this's my opinion guys . You have your opinion ? Just comment this post :)
Thankyouuu~

2 comments:

  1. bener" . org jaman skrg cuma taunya mikirin diri sndiri . !
    namanya BEST FRIENDS tuh udh gak ad zaman skrg .
    pada egois nya tinggi smua.
    yah termasuk aq juga sih -..-

    ReplyDelete
  2. baru baca comment mu cris x_x wkwkwk.
    bener (y) semuanya ga ada lagi yg bener2 peduli sm kita. kalo baik (biasanya) tuh ada maunya u,u kkk~

    ReplyDelete

What's your opinion?