Friday, October 11, 2013

NEW

Holla! Long time no see~~ How are u guysss? hahaha
Okay, today's topic is NEW.
Not new clothes, or bag or other stuffs. NEW in here is new mind, new smile, new spirit, etc!

Kemarin-kemarin-kemarin, gue bisa dibilang jadi orang yang "parno" gara2 sesuatu~ setiap hari gue selalu ngerasa ga nyaman, gue selalu negative thinking, gue selalu ngoceh-ngoceh gaje. Tapi ga lama setelah itu, Tuhan memberikan gue penerangan! lol, gue tiba2 mikir "ngapain sih gue kayak gini? rugiin diri gue sendiri aja!"
Semenjak saat itu, gue langsung punya tekad biar berubah. Gue mau gue punya pikiran yg lbh tenang & baik, punya kesabaran lebih, bisa berpikir lebih dewasa & cermat biar gue ga salah langkah dan ujung2nya nyesal ;_;
Skrg, setiap gue punya masalah apapun itu, hal pertama yg gue lakuin itu "sabar". itu adalah cara paling mantap! ketika udah sabar, hati uda tenang, gue coba berpikir positive. Gue menghilangkan segala macam pikiran-pikiran sampah gue, dan otomatis perasaan gue juga jadi tenang.
Dengan melakukan itu, kayaknya gue ga pernah ambil salah langkah lagi deh :b jd semuanya baik-baik aja dan 'lebih' baik. thank God! Yahh, gue bisa ngelakuin ini juga gara2 bimbingan Tuhan #Godspower
Tapi dimana-mana, setiap mau melakukan perubahan yg baik pasti sll ada halangan atau cobaan atau apalah itu~ doain aja smg gue ga balik terjerumus oleh pikiran jahat gue. smoga gue semakin bisa mengontrol emosi gue dan lbh sabar.
Honestly, post ini ga cuma sekedar random post tapi ada makna tersirat didalamnya :3 *lu kira detective*
Yahh, sekian dulu post gue utk saat ini. Post ini hanyalah berisi ke-gaje-an gue :3

Maybe, i will rarely to blogging for this month because i'm super busy in this month. #poorme
wish me luck~

Byeee *ppyong*

2 comments:

  1. hahaha Nice Post ya nov ♥
    aku ikut care kau ah klo aku dlm mslh gtu :3 *mdh"an ga ada ya O:)*

    ReplyDelete

What's your opinion?